Bitcoin Air


Jika Anda tertarik untuk bergabung dengan proyek, Anda harus membaca informasi yang akan membantu Anda mendapatkan informasi yang dapat membantu Anda dalam melihat visi dan misi Anda

https://bitcoinair.net/

Kehadiran Air adalah sesuatu yang ringan, tidak terlalu mencolok, tetapi sepenuhnya hidup melanda. Ini memasok kebutuhan inti kehidupan, dan pada saat yang sama mempertahankan karakteristik itu sendiri seperti gelar, kecepatan, dan konten. Dikatakan demikian, Air adalah elemen yang serbaguna dan penting untuk kehidupan yang dapat tunduk pada setiap dan semua variabel sambil mempertahankan konsistensi dan tujuan.

Kami menerapkan logika yang sama ini ke Bitcoin Air. Kebutuhan akan teknologi keuangan yang ringan, serba guna, dan sangat penting telah memulai perlombaan untuk mengembangkan apa yang telah dilihat oleh setiap wirausaha sebagai “C

ryptocurrency Bubble”. Diperkaya dengan koin-koin yang tidak berguna, pompa dan dump scams, dan manipulasi pasar, cryptocurrency telah mendapatkan keduanya sebagai teknologi keuangan inovatif, dan keduanya menjadi beban masyarakat. Lebih dari 1600 cryptocurrency baru bermunculan dengan beberapa tidak memiliki arti sama sekali. Dengan Bitcoin Air, kami berusaha menyediakan bentuk koneksi baru antara pedagang / konsumen dengan menciptakan blockchain ganda yang beroperasi secara unik.  Solusi Bitcoin Air berusaha untuk membawa ke meja adalah pendekatan inovatif untuk mengembangkan dua sisi-rantai bilateral yang berfungsi bersama-sama, tetapi secara terpisah. Satu rantai akan beroperasi sebagai sistem cadangan (nilai statis) dan ujung yang lain akan beroperasi sebagai sistem pembayaran (nilai volatil). Rantai volatil akan memungkinkan pengiriman dan transaksi publik ke tempat-tempat seperti pengguna ke pengguna, pengguna untuk bertukar, dan pengguna ke pedagang. Rantai statis hanya akan memungkinkan mint / terbakar ke $ XAP atau AirCash. Rantai statis tersembunyi ini akan beroperasi secara bilateral ke rantai volatil dan tidak akan mengizinkan pengiriman atau akses pribadi melalui pertukaran. Ini akan menjadi blockchain yang dapat diakses secara pribadi melalui dompet konsumen dan pedagang saja. Tujuan utama dari rantai samping ini adalah untuk menciptakan sistem cadangan blockchain internal yang tidak hanya memungkinkan pengguna beroperasi sebagai bank mereka sendiri, tetapi juga sistem cadangan ringan mereka sendiri yang dapat mencetak dan mengeluarkan dana dari sirkulasi sesuka hati. Setelah dana berada di rantai samping statis, pengguna dapat melihat gerakan kesehatan pasar dan memilih momen strategis mereka untuk masuk kembali ke rantai samping yang mudah menguap. Jika pengguna lebih suka melakukan penjualan dan transaksi di luar blockchain dan lebih suka menggunakan dana mereka tanpa perlu khawatir, mereka dapat mencetak USDAP mereka ke AirCash. pengguna dapat melihat gerakan kesehatan pasar dan memilih momen strategis mereka untuk masuk kembali ke rantai samping yang mudah menguap. Jika pengguna lebih suka melakukan penjualan dan transaksi di luar blockchain dan lebih suka menggunakan dana mereka tanpa perlu khawatir, mereka dapat mencetak USDAP mereka ke AirCash. pengguna dapat melihat gerakan kesehatan pasar dan memilih momen strategis mereka untuk masuk kembali ke rantai samping yang mudah menguap. Jika pengguna lebih suka melakukan penjualan dan transaksi di luar blockchain dan lebih suka menggunakan dana mereka tanpa perlu khawatir, mereka dapat mencetak USDAP mereka ke AirCash.

$ USDAP dan AirCash akan menjadi opsi statis untuk mengirim dan menerima nilai. Sementara $ USDAP adalah cryptocurrency nilai statis, AirCash adalah fiat kertas nilai statis yang akan memungkinkan setiap pengguna Bitcoin Air untuk membakar $ XAP, mint $ USDAP, dan kemudian membakar $ USDAP, untuk mint AirCash. Pengguna akan menerima desain mata uang fiat yang dapat dicetak dengan kode QR yang khusus untuk "menyapu" ke dalam dompet pengguna lain, atau kembali ke dompet mereka sendiri. AirCash akan terlihat seperti fiat khusus, tetapi pengguna akan dapat mencetaknya langsung dari printer rumah mereka sendiri. AirCash akan memiliki nilai set yang Anda patokkan dengan membakar $ USDAP dan mencetak semuanya ke AirCash Denomination yang dipilih ($ 5USDAP, $ 10USDAP, $ 20USDAP, $ 50USDAP, $ 100USDAP, $ 1000USDAP, dan seterusnya).

Saatnya bagi konsumen atau pedagang untuk ingin keluar dari pasar, mereka dapat dengan mudah mencetak USDAP / AirCash ke $ XAP dan melanjutkan untuk mengirimnya ke pertukaran pilihan mereka yang didukung. $ XAP mereka akan menjadi dapat dipengaruhi oleh kesehatan pasar pada saat itu dan pengguna kemudian dapat menukarkannya ke dalam mata uang pilihan mereka melalui pertukaran cryptocurrency yang mudah digunakan di luar sana!

Bisakah Anda menjelaskan rasio dan mengkonfirmasi koin apa yang akan menjadi bagian dari garpu? 
Koin yang dikonfirmasikan untuk Fork: 
Pemegang Bitcoin ($ BTC) akan menerima Bitcoin Air ($ XAP)
Pemegang Peercoin ($ PPC) akan menerima Bitcoin Air ($ XAP)
Pemegang Haven Protocol ($ XHV) akan menerima USD Air Protocol ($ USDAP)
Rasio untuk $ XAP / $ USDAP akan menjadi sesuatu yang baru terjadi di cryptocurrency. Apa yang kami usulkan adalah memastikan bahwa komunitas Bitcoin dan Peercoin yang menerima $ XAP tidak akan secara otomatis membuang pasokan mereka karena menerima titisan bebas. Ini berarti bahwa semua rasio akan cocok dengan pasokan Protokol Haven saat ini pada saat garpu.

Bitcoin Holders Airdrop Ratio Dijelaskan: Para
pemegang Bitcoin akan menerima $ XAP dengan rasio yang dapat dihitung dengan masuk ke https://www.coinmarketcap.com/dan melihat pasokan beredar Bitcoin dan pasokan yang beredar dari Protokol Haven. Anda kemudian akan membagi Pasokan Bitcoin dengan pasokan Protokol Haven untuk mendapatkan rasio airdrop (Pada saat penulisan, Pasokan Bitcoin = 17.085.362 dan Pasokan Haven = 2.806.233. Jika bercabang terjadi pada saat penulisan, rasio akan menjadi 6.08BTC: 1XAP). Seperti yang Anda lihat, rasio akan menjadi rasio variabel karena pertumbuhan pasokan yang bersirkulasi.  
Peercoin Holders Airdrop Ratio Dijelaskan:
Pemegang Peercoin akan menerima $ XAP dengan rasio yang dapat dihitung dengan pergi ke https://www.coinmarketcap.com/ dan melihat pasokan Peercoin yang bersirkulasi dan pasokan sirkulasi dari Protokol Haven. Anda kemudian akan membagi Pasokan Peercoin oleh pasokan Protokol Haven untuk mendapatkan rasio airdrop (Pada saat penulisan, Peercoin Supply = 24.802.239 dan Haven Supply = 2.806.233. Jika bercabang terjadi pada saat penulisan, maka rasionya adalah 8.8PPC: 1XAP). Seperti yang Anda lihat, rasio akan menjadi rasio variabel karena pertumbuhan pasokan yang bersirkulasi.

Haven Protocol Holders Airdrop Ratio Dijelaskan:
pemegang Haven Protocol akan menerima $ USDAP dengan rasio yang dapat dihitung dengan pergi ke https://www.coinmarketcap.com/dan melihat harga saat ini dari Protokol Haven. Anda kemudian akan menggandakan saldo Anda saat ini dengan harga Protokol Haven untuk mendapatkan jumlah $ USDAP yang akan Anda terima. (Pada saat penulisan, harga Haven Protocol = $ 1,66. Jika forked terjadi pada saat penulisan, dan pemegang memiliki 100 XHV, pengguna dapat menghitung USDAP mereka dengan melakukan $ 1,66 x 100 untuk mendapatkan 166 $ USDAP. Rasio ini akan pergi untuk setiap titik desimal hingga 4 desimal). Seperti yang Anda lihat, rasio akan menjadi rasio variabel karena pertumbuhan kapitalisasi pasar dan harga koin.

Saat ini kami adalah dua program yang ditawarkan untuk memungkinkan masyarakat ikut serta dalam pertumbuhan Bitcoin Air. Sebagai koin yang digerakkan oleh komunitas, kami merasa hal terbaik yang dapat kami lakukan adalah memperluas kesempatan kepada masyarakat untuk menyampaikan pendapat mereka serta memberikan layanan mereka untuk memperluas jangkauan masyarakat. Dikatakan demikian, Bitcoin Air telah berjalan dan memulai 2 program yang akan dimulai mulai hari ini hingga tanggal 15 Agustus Tanggal Pengumuman Fork: 

2.png

Program Penginjilan Udara Bitcoin
Jika Anda adalah seseorang yang tidak hanya hebat dalam menyampaikan kata di luar sana, tetapi juga untuk menyampaikan maksud Anda, maka kami ingin Anda mengajukan permohonan untuk Program Penginjil kami. Kami mencari individu-individu masyarakat tingkat atas yang menjadi pelopor dalam membimbing komunitas mereka ke hal-hal menakjubkan yang ditawarkan oleh Bitcoin Air. Ini termasuk mengatur acara, mempromosikan pertumbuhan Bitcoin Air, melakukan analisis luas komunitas, dan mengumpulkan permintaan dan kritik dari wilayah yang Anda kelola.

Para Penginjil Udara Bitcoin memainkan peran kunci dalam ekspansi Bitcoin Air ke pasar bisnis kecil lokal. Ini dikatakan, kita tidak hanya menerima siapa pun ke dalam Program Penginjil. Agar memenuhi syarat untuk Program Penginjil, Anda harus memiliki pengalaman sebelumnya dalam pemasaran, pengembangan bisnis, manajemen bisnis, dan interaksi komunitas. Kandidat yang ideal akan luar biasa di jejaring sosial, pendekatan yang ditargetkan, dan memiliki mata yang tajam untuk detail.

Penginjil yang menghasilkan konversi terbaik berdasarkan pertumbuhan komunitas, kemitraan, dan akuisisi akan menerima ekspansi penuh ke posisi berbayar setelah selesainya pembangunan kami. Kami mencari Penginjil dari seluruh dunia untuk memastikan kami dapat memiliki jangkauan budaya yang paling beragam untuk dapat diimplementasikan ke dalam model bisnis kami.

Program Bounty Viral Air Bitcoin

Jika Anda adalah orang yang mampu pemasaran dan jejaring sosial yang luas, maka Program Bounty Viral Bitcoin Air adalah cara yang mengagumkan bagi Anda untuk mendapatkan hadiah besar. Kami telah bermitra dengan UpViral.com untuk menyediakan Anda semua dengan platform yang mudah digunakan yang dapat membantu Anda melacak pertumbuhan jangkauan pemasaran Anda dan mengubahnya menjadi poin nyata di papan peringkat. Papan peringkat ini akan menampilkan individu peringkat teratas saat ini yang paling banyak memasarkan Bitcoin Air dan dapat mengumpulkan individu untuk bergabung dengan jejaring sosial kami.

Tugasnya cukup sederhana dan termasuk kebutuhan untuk Anda ikuti dan retweet / posting ulang beberapa posting yang kami buat untuk membantu menyebarkan Bitcoin Air secara viral. Anda juga dapat memperoleh lebih banyak poin dengan berbagi url referensi Anda yang akan membawa pengguna yang tertarik ke halaman UpViral untuk berpartisipasi juga. Tujuan utama dari program karunia ini adalah untuk menawarkan orang cara memberikan kembali kepada Bitcoin Air sambil juga memenangkan beberapa hadiah besar saat melakukannya!

Jangan menunggu. Informasi lebih lanjut dapat ditemukan di: https://upvir.al/52497/lp52497
Hadiah Tempat Pertama adalah 200 XHV. Hanya ada 10 pemenang!

Bisakah Anda menjawab beberapa pertanyaan komunitas?
Apa itu Bitcoin Air?

Bitcoin Air adalah cryptocurrency ringan baru yang didedikasikan untuk membawa adopsi aliran utama cryptocurrency ke bisnis kecil di seluruh dunia. Bitcoin Air adalah blockchain operasi bilateral pertama yang akan menampilkan dua rantai operasi unik sebagai satu!

Bagaimana cara kerja titisan udara / garpu?

Proses ini akan dilakukan melalui tambahan UTXO ke inti kami dan itu akan mengharuskan Anda untuk menahan Peercoin, Bitcoin, atau Haven Protocol melalui snapshot fork. Untuk menerima titian udara, Anda akan mentransfer SEMUA dana Anda OUT dari alamat dompet Anda (yang Anda simpan melalui snapshot) ke alamat dompet terpisah yang aman. Anda kemudian akan mengambil Kunci Pribadi Peercoin / Bitcoin / Haven Protocol kosong dan melakukan "sweep" di dompet Anda untuk menerima Bitcoin Air atau USD Air Protocol Anda. Harap ingat untuk TIDAK PERNAH melakukan sweep untuk titian udara dengan jumlah di dalam kunci pribadi dompet Anda yang Anda impor. Selalu kirim seluruh saldo ke alamat baru setelah snapshot selesai jika Anda berencana menerima titian udara.

Di mana saya harus menyimpan XHV, BTC, atau PPC saya?

Haven Holders akan diminta 100% untuk mempertahankan Protokol Haven mereka dari pertukaran selama waktu snapshot. Mereka kemudian dapat melanjutkan dan mengirim Protokol Haven mereka kembali ke pertukaran pilihan mereka. Tidak akan ada dukungan pertukaran untuk garpu ini untuk sisi Protokol Haven penerima.
Bitcoin dan Peercoin Holders akan diperbarui kemudian dengan dukungan pertukaran yang disetujui di dekat waktu pertigaan. Untuk saat ini, Anda semua harus mempertimbangkan dasar bahwa Anda harus menyimpan semua koin Anda dalam dompet dari pertukaran untuk memastikan Anda menerima Airdrop.

Berapa total pasokan XAP?

Total pasokan XAP akan dihitung selama waktu snapshot / garpu setelah rasio variabel ditemukan. Pasokan ini dapat ditemukan dengan mengambil pasokan Peercoin dan membaginya dengan pasokan dari Haven. Kemudian mengambil pasokan Bitcoin dan membaginya dengan Haven. Anda kemudian akan mengambil dua jumlah yang dibagi ini dan menambahkannya bersama-sama untuk menerima persediaan awal untuk $ XAP akhir dari rantai. Total pasokan akan bervariasi di seluruh penggunaan Protokol Udara dan akan terus tumbuh dan turun saat anggota masuk dan keluar dari pasar.

Berapa total pasokan USDAP?

Total pasokan USDAP akan dihitung selama waktu snapshot / garpu setelah rasio statis telah ditemukan. Pasokan dapat ditemukan dengan mengambil kapitalisasi pasar dari Protokol Haven pada saat garpu, dan menghitung 1 USDAP untuk setiap $ 1 kapitalisasi pasar. Ini akan sama untuk desimal serta turun ke tempat desimal ke empat. USDAP akan menjadi blockchain nilai statis pribadi untuk pengelompokkan $ 1 hingga 1 USDAP melalui oracle.

Apakah Rhett terkait dengan proyek ini?

Rhett Creighton sama sekali tidak terkait dengan tim atau pengembangan Bitcoin Air. Rhett Creighton saat ini membagi waktunya ke dalam proyek Bitcoin Prime dan Bitcoin Private.

Apakah ini Proyek Protokol Haven?

Ini BUKAN Proyek Protokol Haven. Kami sama sekali tidak berafiliasi dengan tim Protokol Haven dan lebih memilih untuk memberi tahu publik bahwa kami adalah dua pengembangan terpisah yang mencari dua desain protokol yang terpisah, pendekatan pasar, potensi pasar, dan ide penggunaan blockchain umum.

Siapa yang membuat garpu ini?

Garpu ini saat ini dikembangkan oleh segelintir mitra pendanaan swasta yang tidak memiliki perusahaan, tidak ada ICO, dan tidak ada VC. Pengembangan ini dipimpin oleh Anthony Colón Jr., tetapi sepenuhnya diawasi oleh semua Pemimpin dalam proyek.

Kapan tanggal bercabang?

0.png

Tanggal bercabang akan diumumkan pada tanggal 15 Agustus untuk memberi kami waktu yang cukup untuk menyiapkan PoC, MVP, Test net, dan aspek Utama kami ke protokol pedagang dan fitur penggunaan konsumen. Kami meminta semua orang tetap sabar saat kami bekerja dan tahu bahwa kami adalah tim yang terdiri dari hampir 20 orang yang berusaha mendorong beberapa pekerjaan ** dan memastikan bahwa kami menyelesaikan pekerjaan tepat waktu untuk kalian!

Bagaimana saya bisa mengetahui lebih banyak tentang tim dan garpu yang akan datang?

Satu tanggal penting untuk diingat adalah 15 Juni 2018. Dalam minggu depan, kami akan menjadi tuan Pengumuman Tim resmi kami dan Tim AMA di mana kalian sebagai anggota komunitas dapat bertanya kepada kami apa pun yang Anda ingin tahu lebih banyak tentang Bitcoin Air. Webinar ini akan dihosting dengan Zoom dan akan memungkinkan hingga 10.000 peserta untuk bergabung dengan kami dalam diskusi terbuka kami di jalur Bitcoin Air dan di mana kami melihatnya!

Anda juga dapat memperbarui tautan sosial kami di bawah ini: 

Comments

Popular posts from this blog

यूनिवर्सल विकेंद्रीकृत एसेट प्लेटफॉर्म

UÐAP - обзор компании | UAP - обзор компании