LOKOIN - masa depan pendidikan

3.png

LOLCOIN adalah ekosistem yang memungkinkan setiap orang mendapatkan pendidikan kelas dunia, khususnya: menggunakan inovasi blockchain dan pengalaman luar biasa kami berkat ide baru kami. Tidak seperti sistem pendidikan tradisional, LOL akan mengurangi batas di seluruh pasar yang terdesentralisasi dari MATERI PENDIDIKAN DIGITAL untuk pengujian dan validasi oleh Universitas Internasional Eropa. 

Menggunakan LOL untuk mengonfirmasi dan tautan berbasis-blok, termasuk penyajian KEPRIBADIAN PRIBADI DIGITAL SEAL, menggunakan AI dan blockchain, untuk menyimpan atribut unik, kemampuan untuk mengoordinasikannya dengan pengadu dan kursus dan mendapatkan pendidikan yang lebih tinggi.

Lol menawarkan tanda keamanan.
Ini adalah reklasifikasi pendidikan melalui platform pembelajaran digital yang dikoordinasikan di lingkungan terdesentralisasi kami LOL. Pastikan pembagian manfaat dalam pendidikan awal dikembangkan oleh instruktur dengan lebih dari 20 tahun pendidikan.

Keuntungan dan fitur
Sangat penting untuk mencatat fakta bahwa LOL memiliki tingkat pendidikan tertinggi yang layak untuk kelas dunia, dan juga sesuai dengan universitas internasional Eropa. Selain itu, proyek ini menggunakan semua sertifikasi dan abstraksi yang diperlukan untuk materi pendidikan dan digitalnya, yang disimpan dengan aman di jaringan blockchain yang didesentralisasi. Setiap orang akan bisa mendapatkan pendidikan berkualitas dari para pakar terkemuka dari seluruh dunia, yang pengalaman kerjanya lebih dari satu dekade. Pada saat yang sama online untuk lulus berbagai jenis tes, baik untuk meningkatkan keterampilan universitas mereka dan meningkatkan derajat mereka.

Adapun saat-saat kerja dari platform, mereka telah menyiapkan algoritma terperinci untuk menguji kandidat mereka, termasuk berbagai interpretasi kepribadian dengan semua sidik jari biometrik yang mengikuti, yang diperlukan untuk pendaftaran penuh dalam sistem. Tentu saja, ini bukan satu-satunya keunggulan sistem LOL. Cukup untuk mencatat fakta bahwa akses ke sumber daya untuk kandidat tidak akan terbatas. Ini berarti bahwa siapa pun dapat memulai pendidikan modern berteknologi tinggi mereka, di mana pun itu dan apa pun kebangsaannya.

Coin Ecosystem
LOL adalah:
tanda

Token, dengan mempertimbangkan inovasi blockchain Ethereum. Ini adalah sumber utama ekosistem pembelajaran online baru, Learn Online. Pelanggan yang memiliki koin LOL dapat menukarnya dengan pendidikan lanjutan. Selain itu, di samping pengetahuan dan keterampilan praktis, LOL akan memberikan para kandidatnya peluang untuk mendapatkan gaji pertama mereka dengan menyelesaikan proyek-proyek tertentu. Dengan demikian, Anda tidak hanya akan menguasai teori kering, tetapi juga akan mendukungnya dalam praktik, menerima pendapatan nyata. Kedengarannya sempurna bagi saya. Dari sudut pandang inovasi dalam blockchain Ethereum. Ini adalah sumber utama ekosistem pembelajaran online baru, Learn Online. Pelanggan yang memiliki koin LOL dapat menukarnya dengan pendidikan lanjutan.Selain itu, di samping pengetahuan dan keterampilan praktis, LOL akan memberikan para kandidatnya peluang untuk mendapatkan gaji pertama mereka dengan menyelesaikan proyek-proyek tertentu. Dengan demikian, Anda tidak hanya akan menguasai teori kering, tetapi juga akan mendukungnya dalam praktik, menerima pendapatan nyata. Kedengarannya sempurna bagi saya.

Anda dapat mengunduhnya di sini:


DISTRIBUSI TOKEN
55%: stasiun layanan
6%: Penasihat
4%: kedermawanan / komunitas
15%: tim
20%: dana cadangan universitas
Gunakan hasil
45%: Pengembangan Ekosistem LOL
20%: pemasaran
20%: biaya operasi
10%: pengacara dan admin
5%: cadangan / dana pendidikan


PETA JALAN 2018-2020


PEMENANG TIM (PEMIMPIN PROYEK)


PENASEHAT KHUSUS



ANGGOTA TIM EKSEKUTIF


ORGANISASI YANG ADA

Kesimpulan

Pada akhir ulasan saya, saya ingin mengatakan bahwa proyek seperti ini sangat populer di seluruh dunia. Setiap tahun, jutaan siswa berpikir tentang apa yang harus dilakukan dan ke mana harus pergi, di masa depan untuk mendapatkan tidak hanya pendidikan yang layak, tetapi juga pekerjaan populer dan bergengsi. Oleh karena itu, saya percaya bahwa setiap orang yang khawatir tentang masa depan mereka atau tentang masa depan anak-anak mereka setidaknya harus lebih mengenal konsep Lokoyan. Terlebih lagi, saat ini mereka memiliki cukup banyak organisasi pengoperasi yang selama bertahun-tahun telah berhasil mengekspresikan diri secara kualitatif. Untuk analisis yang lebih baik dan lebih dalam dari LOLCOIN, saya telah menyiapkan untuk Anda semua sumber daya proyek resmi yang diperlukan. Tautan yang akan menunggu Anda di artikel ini. Dan itu saja dan sampai jumpa!

Sumber daya resmi proyek LOLCOIN:
SITE: https://loleiu.io
TELEGRAM: https://t.me/joinchat/G1P6Ag0hh6lVrk0pvRx1mA
WHITEPAPER: https://loleiu.io/docs/LOL_WP.pdf
ANN TRHEAD: https://bitcointalk.org/index.php?topic=5128468.0
FACEBOOK: https://www.facebook.com/LOLTOKEN/
Twitter: https://twitter.com/coin_lol
MENENGAH: https://medium.com/@LOLTOKEN_EIU.AC
REDDIT: https://www.reddit.com/r/LOLEIUofficial/
LINKEDIN: https://www.linkedin.com/company/eiu-paris/
STEEMIT: https://istemit.com/@loleiuofficial
YOUTUBE: https://www.youtube.com/channel/UCXw0yWz7kkYX8MtVa9EPtww/

Penulis : mandalawangi

Comments

Popular posts from this blog

ДОПОЛНИТЕЛЬНАЯ ПЛАТФОРМА

यूनिवर्सल विकेंद्रीकृत एसेट प्लेटफॉर्म

Bitcoin Air