AB - AUTOBAY


Salam pembuka,
Melalui artikel ini saya ingin memperkenalkan kepada Anda tentang proyek Autobay

Platform Autobay adalah platform e-commerce pertama dengan konsep yang sangat menarik, berdasarkan pemblokiran ramah lingkungan Ethereum bagi penggunanya dan memungkinkan pengguna untuk menjual, membeli, dan menggunakan mobil menggunakan cryptocurrency sebagai metode pembayaran, Anda mungkin sangat tertarik dengan Cara “sederhana”. Autobay akan menjadi lingkungan otomotif terbesar di dunia. Bitcoin (BTC), Ethereum (ETH) dan Token Autobay (ABX) sebagai Aset Keuangan untuk memperoleh barang.

-Dalam hampir 10 tahun sejak 1997 hingga 2006, industri otomotif hampir melipatgandakan produksinya, dari 54 juta unit menjadi 94 juta unit yang diproduksi dalam satu tahun. Industri otomotif bekerja pada dua unit bisnis utama, kendaraan baru dan bekas. Populasi dunia yang semakin tumbuh sekarang dapat diakses untuk membeli kendaraan, baik truk atau kendaraan keluarga dan orang-orang yang menjual mobil bekas mereka untuk membeli yang baru. Gabungan kedua kelompok ini menciptakan industri lebih dari $ 3 triliun (USD) per tahun. Untuk mengelola industri mobil bekas di China, yang merupakan pasar mobil terbesar dunia10 telah meningkat selama 10 tahun terakhir, mencapai $ 94 dolar AS pada tahun 2016 dan hanya di Negara-negara Amerika Serikat pada tahun 2017, lebih dari 37 juta mobil bekas terjual….

Mobil dan negara-negara nyata antara industri di seluruh dunia bersaing untuk memenuhi kebutuhan pelanggan yang menciptakan paling banyak transaksi mata uang FIAT tahun ini. Ketika membeli kendaraan baru hampir setiap orang pada suatu titik harus membawa uang tunai FIAT, baik dari atau ke bank atau dari rumah mereka ke dealer yang bersangkutan, prosesnya tidak aman dan akan sangat tidak bijaksana. Ketika membeli mobil bekas, kami menyadari bahwa seluruh industri hanya berdasarkan pada kebijakan penjualan uang, menciptakan ketidakpastian yang lebih besar selama proses tersebut. Selanjutnya, ketika membeli mobil bekas dari penjual pribadi, orang-orang dipaksa untuk bepergian ke lokasi yang tidak diketahui, di mana penjual yang tidak diketahui mengklaim memiliki mobil yang mereka inginkan dan melakukan transaksi tunai dalam situasi yang sangat tidak nyaman. Risiko besar seperti kehilangan uang, dirampok, pembayaran dengan catatan palsu dan waktu yang hilang adalah bagian dari risiko yang terlibat dalam pembayaran tunai. Selama 100 tahun terakhir, proses pembelian kendaraan memiliki banyak bagian yang sama, dan ini adalah proses yang ketinggalan jaman dan tidak aman

Autobay adalah platform e-commerce terdesentralisasi ramah lingkungan dengan konsep yang dikembangkan sesuai kebutuhan yang memungkinkan pengguna untuk menggunakan online dari penggunaan cryptocurrency sebagai metode pembayaran. Autobay menciptakan layanan yang sangat sederhana untuk memfasilitasi pelanggan, yang merupakan 3 langkah mudah dan aman:

orang tersebut harus menemukan mobil yang mereka inginkan, menggunakan filter yang sesuai yang diinginkan pelanggan.

ketika seseorang menemukan mobil yang mereka inginkan juga saya tertarik, menarik bahwa mereka bersedia mengunjungi lokasi di mana kendaraan itu berada, untuk menilai mobil.

Autobay Desentralisasi di perangkat seluler mereka, buka menu "Saya tertarik", tempat daftar semua pembeli yang tertarik muncul, dia mencari dompet di Dapp, dia dapat melakukan setoran lanjutan atau pembayaran penuh

pilih cryptocurrency yang ingin dia bayar dan tekan tombol "Beli" dia membuat Kontrak Cerdas dalam Ethereum Blockchain yang membayar untuk mobil.

Dalam hal jangkauan Autobay akan menjadi platform global terpusat di dunia yang tersedia di semua pasar tetapi akan bekerja secara regional. Setiap negara akan bekerja sebagai unit bisnis terpisah karena kendaraan adalah barang yang diperdagangkan secara lokal, karena pembeli hanya akan memiliki akses ke pembelian kendaraan domestik yang sama. Bahkan melalui filter mereka sebenarnya akan dapat memasuki jarak dari lokasi mereka di mana mereka ingin mobil dapat ditemukan sehingga tidak mendapatkan hasil dari lokasi yang berbeda.

Peran penting dalam industri dan aset sangat penting untuk model bisnis bagi dealer dan produsen untuk menjual kendaraan melalui proses pembiayaan, baik melalui dealer yang sama, produsen mobil, bank atau lembaga keuangan pihak ketiga yang menyediakan modal untuk layanan pembiayaan tersebut. Layanan ini memungkinkan penjual untuk mendapatkan keuntungan lebih besar daripada nilai pasar yang sebenarnya dari yang bagus, itulah sebabnya mengapa itu adalah pembayaran penjualan yang disukai oleh sebagian besar dealer mobil. Jenis layanan ini memungkinkan orang untuk mengakses langsung ke suatu barang (yaitu kendaraan) yang nilainya tidak dapat mereka lakukan untuk proses menyimpan uang lama. Memiliki kemungkinan untuk membiayai mobil membayar sedikit biaya dalam pembayaran bulanan meningkatkan audiens yang ditargetkan dari pemilik mobil yang ditargetkan. Ketika membeli mobil bekas dari Penjual pribadi, hasil pembiayaan tersebut tidak mungkin dan tidak praktis.

Skema Pembiayaan

Platform Autobay akan memiliki berbagai kemungkinan pengguna, satu penjualan pertama dan mobil beli seperti yang disebutkan sebelumnya, dari pemilik atau dealer pribadi. Keuntungan dari dealer adalah ketika mereka berada di platform autobay. Misalnya, mengingat tombol "Saya tertarik" akan membagikan informasi profil antar pihak, dealer akan memiliki pemahaman yang jelas tentang setiap permintaan untuk mengubah harga, membuat promosi atau rencana pemasaran untuk meningkatkan penjualan mereka dan sebagai konsekuensinya terhadap permintaan pembeli.

Kampanye Pemasaran akan dibagi antara iklan Online yang akan difokuskan pada pencarian yang dilakukan di Iklan Google dan Youtube serta iklan tradisional yang akan menetapkan fokus pada Iklan Radio dan DOOH. Dua jenis iklan tradisional ini menunjukkan respon terbesar dalam hal merek
kesadaran untuk Aplikasi dan situs web dengan biaya yang relatif lebih kecil daripada misalnya TV atau iklan cetak.

Pergi ke profil Ian Eldino
Ian Eldino
Freelance / IT
17 Juli
PLATFORM AutoBay - ICO: 2ND ROUND

banyak dari platform kripto di dunia yang semakin bersaing dengan yang lain, mengenali sifat terdesentralisasi dari proyek proyek crypto yang akan datang, Blockchain yang pencatatan dan fungsi basis datanya tersebar di seluruh internet dengan fitur khas mereka pada proyek tertentu untuk menyediakan pengguna keramahan salah satunya dari platform "AUTOBAY" dari Platform E-Commerce yang akan mendatangkan banyak penggemar dan investor.

Platform Autobay adalah platform e-commerce pertama dengan konsep yang sangat menarik, berdasarkan pemblokiran ramah lingkungan Ethereum bagi penggunanya dan memungkinkan pengguna untuk menjual, membeli, dan menggunakan mobil menggunakan cryptocurrency sebagai metode pembayaran, Anda mungkin sangat tertarik dengan Cara “sederhana”. Autobay akan menjadi lingkungan otomotif terbesar di dunia. Bitcoin (BTC), Ethereum (ETH) dan Token Autobay (ABX) sebagai Aset Keuangan untuk memperoleh barang.

-Dalam hampir 10 tahun sejak 1997 hingga 2006, industri otomotif hampir melipatgandakan produksinya, dari 54 juta unit menjadi 94 juta unit yang diproduksi dalam satu tahun. Industri otomotif bekerja pada dua unit bisnis utama, kendaraan baru dan bekas. Populasi dunia yang semakin tumbuh sekarang dapat diakses untuk membeli kendaraan, baik truk atau kendaraan keluarga dan orang-orang yang menjual mobil bekas mereka untuk membeli yang baru. Gabungan kedua kelompok ini menciptakan industri lebih dari $ 3 triliun (USD) per tahun. Untuk mengelola industri mobil bekas di China, yang merupakan pasar mobil terbesar dunia10 telah meningkat selama 10 tahun terakhir, mencapai $ 94 dolar AS pada tahun 2016 dan hanya di Negara-negara Amerika Serikat pada tahun 2017, lebih dari 37 juta mobil bekas terjual….

Mobil dan negara-negara nyata antara industri di seluruh dunia bersaing untuk memenuhi kebutuhan pelanggan yang menciptakan paling banyak transaksi mata uang FIAT tahun ini. Ketika membeli kendaraan baru hampir setiap orang pada suatu titik harus membawa uang tunai FIAT, baik dari atau ke bank atau dari rumah mereka ke dealer yang bersangkutan, prosesnya tidak aman dan akan sangat tidak bijaksana. Ketika membeli mobil bekas, kami menyadari bahwa seluruh industri hanya berdasarkan pada kebijakan penjualan uang, menciptakan ketidakpastian yang lebih besar selama proses tersebut. Selanjutnya, ketika membeli mobil bekas dari penjual pribadi, orang-orang dipaksa untuk bepergian ke lokasi yang tidak diketahui, di mana penjual yang tidak diketahui mengklaim memiliki mobil yang mereka inginkan dan melakukan transaksi tunai dalam situasi yang sangat tidak nyaman. Risiko besar seperti kehilangan uang, dirampok, pembayaran dengan catatan palsu dan waktu yang hilang adalah bagian dari risiko yang terlibat dalam pembayaran tunai. Selama 100 tahun terakhir, proses pembelian kendaraan memiliki banyak bagian yang sama, dan ini adalah proses yang ketinggalan jaman dan tidak aman

Autobay adalah platform e-commerce terdesentralisasi ramah lingkungan dengan konsep yang dikembangkan sesuai kebutuhan yang memungkinkan pengguna untuk menggunakan online dari penggunaan cryptocurrency sebagai metode pembayaran. Autobay menciptakan layanan yang sangat sederhana untuk memfasilitasi pelanggan, yang merupakan 3 langkah mudah dan aman:
Langkah pertama, orang itu harus menemukan mobil yang mereka inginkan, menggunakan filter yang sesuai yang diinginkan pelanggan. Langkah kedua, ketika seseorang menemukan mobil yang mereka inginkan juga saya tertarik, menarik bahwa mereka bersedia mengunjungi lokasi di mana kendaraan itu berada, untuk menilai mobil. Langkah ketiga, Autobay Desentralisasi pada perangkat seluler mereka, masuk ke menu "Saya tertarik", di mana daftar semua pembeli yang berminat muncul, ia mencari dompet di Dapp, ia dapat melakukan setoran lanjutan atau pembayaran penuh, pilih cryptocurrency dia ingin membayar dengan dan menekan tombol "Beli" dia menciptakan Kontrak Cerdas di Ethereum Blockchain yang membayar untuk mobil.

Dalam hal jangkauan Autobay akan menjadi platform global terpusat di dunia yang tersedia di semua pasar tetapi akan bekerja secara regional. Setiap negara akan bekerja sebagai unit bisnis terpisah karena kendaraan adalah barang yang diperdagangkan secara lokal, karena pembeli hanya akan memiliki akses ke pembelian kendaraan domestik yang sama. Bahkan melalui filter mereka sebenarnya akan dapat memasuki jarak dari lokasi mereka di mana mereka ingin mobil dapat ditemukan sehingga tidak mendapatkan hasil dari lokasi yang berbeda.

Peran penting dalam industri dan aset sangat penting untuk model bisnis bagi dealer dan produsen untuk menjual kendaraan melalui proses pembiayaan, baik melalui dealer yang sama, produsen mobil, bank atau lembaga keuangan pihak ketiga yang menyediakan modal untuk layanan pembiayaan tersebut. Layanan ini memungkinkan penjual untuk mendapatkan keuntungan lebih besar daripada nilai pasar yang sebenarnya dari yang bagus, itulah sebabnya mengapa itu adalah pembayaran penjualan yang disukai oleh sebagian besar dealer mobil. Jenis layanan ini memungkinkan orang untuk mengakses langsung ke suatu barang (yaitu kendaraan) yang nilainya tidak dapat mereka lakukan untuk proses menyimpan uang lama. Memiliki kemungkinan untuk membiayai mobil membayar sedikit biaya dalam pembayaran bulanan meningkatkan audiens yang ditargetkan dari pemilik mobil yang ditargetkan. Ketika membeli mobil bekas dari Penjual pribadi, hasil pembiayaan tersebut tidak mungkin dan tidak praktis.

Skema Pembiayaan

Platform Autobay akan memiliki berbagai kemungkinan pengguna, satu penjualan pertama dan mobil beli seperti yang disebutkan sebelumnya, dari pemilik atau dealer pribadi. Keuntungan dari dealer adalah ketika mereka berada di platform autobay. Misalnya, mengingat tombol "Saya tertarik" akan membagikan informasi profil antar pihak, dealer akan memiliki pemahaman yang jelas tentang setiap permintaan untuk mengubah harga, membuat promosi atau rencana pemasaran untuk meningkatkan penjualan mereka dan sebagai konsekuensinya terhadap permintaan pembeli.

Kampanye Pemasaran akan dibagi antara iklan Online yang akan difokuskan pada pencarian yang dilakukan di Iklan Google dan Youtube serta iklan tradisional yang akan menetapkan fokus pada Iklan Radio dan DOOH. Dua jenis iklan tradisional ini menunjukkan respon terbesar dalam hal merek
kesadaran untuk Aplikasi dan situs web dengan biaya yang relatif lebih kecil daripada misalnya TV atau iklan cetak.

BONUS
Sampai 08 Mei 47%
09 Mei - 08 Juni 37%
26 Juni - 09 Juli 27%
10-23 Juli 17%
24 Juli - 06 Agustus 7%

Token dijual 510.300.000

Info investasi:
Min. investasi 200 USD
Menerima ETH, BTC
Didistribusikan dalam ICO 54%

Soft cap 1.000.000 USD
Hard cap 24.000.000 USD

Roadmap:
Q1 2017
Konsep produk dikembangkan. Perusahaan didirikan, Team Assembled.

Q2 2017
Situs web dan Dapp dirancang.

Q3 2017
Penasihat bergabung dengan tim. Situs Beta Autobay mengembangkan MVP.

Q4 2017
Autobay ABX Token dibuat.
Situs web Tokensale dikembangkan.

Q1 2018
Autobay dipromosikan di situs web dan Jaringan Sosial.

Q2 2017
Pra Sale & Crowdsale diluncurkan.
Lelang Hadiah yang diberikan.

Q3 2018
Platform terdesentralisasi dan Percobaan Dapp Beta. Kampanye pemasaran untuk platform.

Q4 2018
Situs web Autobay & Peluncuran Platform Dapp.

Q1 2019
Kampanye pemasaran untuk Lelang Autobay.

Q2 2019
Peluncuran platform Lelang.

Q3 2019
Menawarkan 3 produsen mobil, Toko Resmi di dalam platform untuk menguji selama 4 bulan.

Q4 2019
Kampanye Pemasaran untuk 3 Toko Resmi tersebut.

Q1 2020
Peluncuran 3 Toko Resmi di
pengujian beta selama 4 bulan.
Q2 2020
Menawarkan mobil lain memproduksi kemungkinan membuka Toko Resmi.

Q4 2020
Peluncuran Toko Resmi untuk Produsen Mobil dalam platform.

Q3 2020
Kampanye Pemasaran untuk Toko Resmi.

Informasi lebih lanjut:



Penulis; Mandalawangi



Comments

Popular posts from this blog

Omnitude, Inovasi Cerdas Industri Ritel

यूनिवर्सल विकेंद्रीकृत एसेट प्लेटफॉर्म